Ceriteta-Mu (‾ʃƪ‾)


inginku... mereka sama sekali tak tau bahwa ada yang special pada dirimu
biarkanlah sebuah kespesialan itu hanya kau berikan padaku
sehingga aku bisa menceritakan..
dan membanggakan semua mengenaimu kepada mereka
dan semua yang mendegarkan hanya tercengang dan ikut bangga pun akan ceritamu
semua akan tidak menyangka
bahwa kau lebih dari yang mereka fikrikan..
lebih special dari yang mereka banggakan
dan lebih terbaik dari yang sudah merasa baik..

inginku... hanya padaku kau tunjukkan betapa specialnya dirimu
padakulah kau memberikan sebuah yang special tanpa terbatas
pada diri ini juga kau melangkan sengan sebuah semangad..
sehingga aku dapat bercerita pada dunia..
bahwa ada sesuatu yang memang hanya aku yang merasakan
dan mengetahui apa yang beda dari dirrimu..
yang tak bisa mereka miliki, dan juga tak bisa mereka rasakan

sehingga banggaku memilikimu , yang mungkin memang untukku
dan sebuah keindahan dalam jalanku..
tanpa mereka tau, kecuali dari ceritaku mengenaimu..
mungkin ini yang dinamakan sebuah keegoisan
dalam menginginkan sesuatu 
yang kita tidak tau akankah bertahan.. atau berakhir tanpa arti

namun sejujurnya...
sedihku.. saat aku mendengar sebuah cerita mengenaimu..
lebih dari yang ku tau..
dan iriku pada mereka .. yang menceritakan mengenai dirimu, 
yang mungkin melebihi tau ku bahwa kau memang special
bahwa kau berbeda dari yang lain...
tak disangka aku yang ternyata.. baru mengetahuinya
sedangkan mereka sangat mengetahui itu

dan sejujurnya pula...
cemburuku saat mereka membanggakanmu dan berceritera lancar mengenaimu..
yang terlihat jelas.. seharusnya aku yang mengetahu banyak hal itu..
dan seharusnya aku pula yang menceritakan itu apda mereka
namun aku hanya bisa tercengang.. dengan ceritera mereka mengenaimu
karena jelas.. aku kini bersamamu, dan mendengarkan semua kisahmu
entah apalah itu.. yang terpenting aku mengetahui
semua mengenaimu.. melebihi mereka.. hanya itu inginku

namun........
apa yang memang harus di persalahkan dan di pertanyakan
bukan dirimu ataupun mereka...
namun salahku
mengapa aku baru ingin tau sekarang mengenaimu..
sedangkan kau sudah ada di depan mataku sekian lama
mungkin itu salahku
terlambatku ingin membanggakanmu
yang tanpa ku sadar.. kau memiliki powerr... dan memiliki sesuatu
yang bisa aku banggakan dan bisa aku pegang untuk menjadi sesuatu
yang membanggakan di sebuah ceritera kehidupanku.. tetap mengenaimu..